About

About

Labels

slider

Recent

Total Pageviews

Search This Blog

Blog Archive

Powered by Blogger.

Followers

Followers

Navigation

Desa Kelahiran Ku



Pada hari jumat keliwon, bulan September 1998 saya lahir di Kampar dari rahim seorang ibu bernama Subandiyah dan ayah saya bernama Suyanto. Saya tinggal di Desa yang sangat sederhana di kawasan Bangkinang Seberang yang bernama Desa Suka Mulya, di sana banyak terdapat berbagai perkebunan terutama kebun karet dan sawit, kebanyakan mayoritas penduduk di Desa Suka Mulya yaitu petani.

Saat itu saya lahir dalam keadaan bayi tabung, dan beberapa hari saya berada dirumah sakit hingga kondisi saya pulih seperti bayi yang lainnya.

Setelah beberapa tahun kemudian, sekitar umur 6 tahun barulah saya menginjak bangku pendidikan TK Tunas Karya nah disanalah saya baru memulai jenjang pendidikan. Lulus dari Tk kemudian saya melanjutkan pendidikan ke SDN 034 Suka Mulua selama 6 tahun lamanya. Setelah lulus dari SD saya melanjutkan pendidikan ke SMPN 2 Laboy Jaya selama 3 tahun dan kemudian melanjutkan sampai jenjang SMAN 2 Bangkinang Kota. Lulus dari SMA saya berhenti setahun atau tidak melanjutkan pendidikan ke UniversPGSD karena orang tua yang tidak mengizinkan saya kuliah di Universitas yang saya inginkan.
Pada saat itu saya menginginkan kuliah di Pekan baru, namun orang tua saya tidak mengizinkan karena berbagai sebab, namun saya memaksa untuk kuliah disana, tetapi tidak menggoyahkan kehendak orang tua saya. Setahun berhenti saya merasa suntuk, tidak ada kerjaan, dan yang saya lalukan dirumah hanya itu itu aja, sampai saya melihat dengan pandangan iri terhadap teman teman saya yang sudah kuliah sedangkan saya tidak. Nah kemudian saya berpikir, dari pada saya seperti ini, lebih baik saya mengikuti kemauan orang tua saya untuk kuliah di Bangkinang, yaitu Universitas Pahlawan.

Sebelum masuk atau daftar ke Universitas Pahlawan saya sempet bingung mau ngambil jurusan apa, saya sempat mempunyai niat ingin mengambil jurusan Penjaskes namun saya berpikir kembali bahwa kelemahan saya ada di renang. Yaudah orang tua saya memberi usul dan menyuruh saya untuk mengambil jurusan PGSD. Tanpa berpikir panjang saya pun menuruti kemauan orang tua saya.
Beberapa saat ketika masuk perkuliahan saya merasa senang karna menemukan banyak teman serta pengalaman yang belum pernah saya rasakan selama ini. Sekarang saya sudah menginjak semester 3 PGSD dan semoga saya bisa menyelesaikan sampai wisuda nantinya. Amiiin..


Share
Banner
Next
Newer Post
Previous
This is the last post.

Post A Comment:

0 comments:

Perubahan Pada Mahluk Hidup

PERUBAHAN PADA MAKHLUK HIDUP    A. Pertumbuhan dan Perkembangan Manusia Dari gambar tersebut, kamu dapat melihat bahwa manusia me...